Wednesday, April 17, 2024
HomeDAERAHZaidan di Copot, Sekda Lantik Prima Sebagai Camat Kalianda

Zaidan di Copot, Sekda Lantik Prima Sebagai Camat Kalianda

 

Sekda Kabupaten Lampung Selatan Thamrin menyematkan tanda pangkat dan jabatan kepada Camat Kalianda yang baru dilantik. | Foto : Diskominfo Lamsel

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan kembali melakukan rolling atau yang sering kita dengar yakni pergeseran pejabat,

Informasi yang dihimpun infolampungnews.com, Camat Kalianda di copot, dan digantikan dengan Prima Romayansyah.

Sementara Prima Romayansyah sebelumnya menjabat camat Bakauheni. Dan Camat Bakauheni Prima Romayansyah digantikan Furqonuddin.

Pelantikan tersebut berlangsung diruang kerja Sekretaris Daerah, Senin, (6/2/2023).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, pelantikan yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, juga dilakukan pelantikan pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV).

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Alfanizar sebagai Sekretaris Camat Bakauheni. Kemudian Lia Saraswati Putu Nila sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pengelolaan Sampah Zona 2 Dinas Lingkungan Hidup.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor : 821.27/145/V.05/2023, Nomor : 821.23/146/V.05/2023, dan Nomor : 821.24/147/V.05/2023 tentang Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Sekda Kabupaten Lampung Selatan Thamrin mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Thamrin berharap, para pejabat yang dilantik dapat lebih menunjukkan komitmen, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Saya berharap untuk lebih bekerja keras dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat terwujud pemerintahan yang baik di Kabupaten Lampung Selatan,” pesan Thamrin.

Lebih lanjut Tamrin menegaskan, bahwa seorang pejabat harus mampu menyusun perencanaan-perencanaan kerja yang sesuai dengan peraturan yang ada.

“Tertib administrasi adalah kunci dalam pelaksanaan pemerintahan yang baik saat ini. Oleh karena itu diharapkan saudara-saudara dapat melaksanakannya sehingga kegiatan-kegiatan dapat berjalan dengan baik serta dapat dipertanggungjawabkan secara hukum,” ujar Thamrin

Diakhir sambutannya, Thamrin meminta pejabat untuk terus menciptakan inovasi-inovasi yang dapat mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sangat berharap saudara dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat. Serta bekerja lebih keras, selalu ciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya. (*)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :