Wisuda Purna Bhakti, Kapolda Lampung Lepas 110 Personil Purna Tugas

0
29
Advertisement

BANDAR. LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol, Dr, Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melepas 110 personel anggota Polda Lampung yang purna tugas di Polda Lampung pada hari Senin (22/08/22).

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti tersebut diikuti oleh Waka Polda Lampung, Pejabat Utama Polda Lampung dan 31 personel Purnawirawan dari Satker Polda dan 89 purnawirawan di Polres jajaran yang mengikuti acara via zoom.

Pada kesempatan ini Kapolda Lampung Irjen Pol,Dr, Akhmad Wiyagus,S.I.K., M.Si., M. M. menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personil yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisian Daerah Lampung.

“Hari ini Polda Lampung resmi melepas para anggota Polri yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya yang ditandai dengan prosesi Wisuda Purna Bhakti Anggota dan ASN Polri Polda Lampung TA.2022,” ungkap Kapolda Lampung.

Menurut Kapolda Lampung, Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personilnya yang telah melewati perjalanan pengabdian terutama kepada masyarakat, bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Selamat atas keberhasilan para anggota dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Kapolda Lampung juga mohon doa restu dan dukungan dari anggota yang purna tugas dalam melanjutkan tugas membangun Polri yang lebih baik, lebih profesional, humanis dan dicintai masyarakat.

Sebagai tanda kehormatan, pada prosesi pelepasan tugas tersebut Kapolda memberikan penghargaan tanda jasa kepada anggota yang purna tugas yang dilanjutkan dengan tradisi pedang pora sebagai ucapan selamat untuk para wisudawan yang purna tugas di Kepolisian RI. (*Roby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here