Sunday, April 21, 2024
HomeDAERAHLAMPUNG SELATANWinarni Lakukan Peletakan Batu Pertama Program Bedah Rumah BSPS

Winarni Lakukan Peletakan Batu Pertama Program Bedah Rumah BSPS

SRAGI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah, program Bantuan Stimulan Perumahan Sejahtera (BSPS) di Desa Mandalasari Kecamatan Sragi, Selasa (26/7/2022).

Kali ini, rumah milik bapak Raiz Iskandari Warga Desa Mandalasari Kecamatan Sragi yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah daerah, melalui program milik Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Lampung Selatan.

Melalui program BSPS tersebut, Winarni berharap masyarakat Lampung Selatan yang belum memiliki rumah layak huni bisa segera terbantu. Sehingga kedepannya seluruh masyarakat dapat merasakan hunian yang layak dan sehat.

“Selamat ya pak rumahnya sekarang sudah mulai dibangun semoga bisa cepat di selesaikan, biar bisa cepet ditempati dan berkah untuk keluarga jadi tempat tinggal yang nyaman,” kata winarni.

Pada kesempatan itu, Winarni juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas terkait yang telah membantu masyarakat untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak huni.

“Semoga program ini bisa berjalan dan bisa merata di Desa Desa lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Mandalasari Ahmad Samidin mengucapkan terimakasih atas bantuan bedah rumah yang diberikan untuk warganya yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah peduli dan memberikan bantuan bedah rumah kepada warga kami di Desa Mandalasari,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, turut dilaksanakan pula penyerahan bantuan dari UPT Kecamatian Sragi secara simbolis oleh Bunda Winarni kepada penerima bantuan Raiz Iskandari.

Hadir bersama Winarni Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Yanny Munawarty, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yani Thamrin, Kepala Desa Mandalasari Ahmad Samidin. (sumber: kominfolamsel)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :