Warga Jati Mulyo Dapat Bantuan Bedah Rumah, Sumardi: Terimakasih Pak Bupati

0
103

JATI AGUNG – Pemerintah pusat melalui pemerintah daerah dalam hal ini diteruskan ke pemerintah desa kini mulai melakukan sosialisasi tentang bagaimana mendapatkan bantuan renovasi rumah atau bedah rumah yang diprogramkan oleh pemerintah pusat.

Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan, Kamis (31/8/2022).

Menurut Sumardi.SE selaku Kepala Desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan mengatakan, salah satu syarat untuk mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut yakni harus memiliki temp at tinggal dan telah lama tinggal di desanya tersebut.

Dan syarat berikutnya lanjut Sumardi, tergiling keluarga yang benar benar tidak mampu untuk membangun rumah.

Sementara untuk desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan, bantuan bedah rumah baru terealisasi sebanyak 36 unit rumah, dengan masing masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 36 juta.” Ujar Sumardi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Lampung Selatan dalam hal ini Nanang Ermanto yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada warga desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung.” Ucap Sumardi sambil tersenyum saat menyampaikan sosialisasi. (*Roby)

Previous articlePenjabat Bupati Pringsewu Panen Raya Perdana di Ambarawa Barat
Next articleKPU Lamsel Gelar Sosialisasi JDIH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here