Warga Geruduk di Kantor Pekon, Tarmizi : Perangkat Pekon Harus Diganti

0
246
Advertisement

PRINGSEWU – Puluhan warga pekon Fajar Agung menggeruduk kantor pekon menyampaikan aspirasi dan tuntutan agar perangkat pekon diganti, Selasa, (30/11/2021)

“Perangkat pekon harus diganti supaya lebih maju dan lebih baik lagi”, ungkap Tarmizi kepada awak media.

Ditambahkan, selama ini masyarakat menginginkan adanya perubahan perangkat pekon sehingga tidak hanya keluarga tertentu saja yang menguasai jalannya pemerintahan pekon.

Menanggapi tuntutan masyarakat kepala pekon Fajar Agung, Suparman mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan tuntutan masyarakat karena memang jalannya pemerintahan pekon sudah tidak harmonis lagi.

“Saya sebagai kepala pemerintahan pekon Fajar Agung kesulitan melakukan konsolidasi untuk melakukan kegiatan baik pembangunan dan pemerintahan, kebijakan kepala sering diabaikan”, ujar, Suparman.

Sementara kecamatan Pringsewu melalui Kasi Trantib, Indra Gunawan mewakili Camat, Maudy Ary Nayzolla mengatakan pihaknya mendukung keputusan kepala pekon selama sesuai dengan mekanisme pengangkatan perangkat pekon.

“Unsur dan aturan yang dijadikan pertimbangan perlu disampaikan untuk menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan”, pungkas Indra Gunawan. (*Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here