Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

0
97

Infolampungnews.com, Pematang Sawa – Warga Dusun Way Bakung Pekon Kaur Gading Kecamatan Pematangsawa dibuat geger oleh penemuan mayat yang terdampar dipantai dusun setempat, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 10:15 WIB.

Mayat yang ditemukan warga tersebut berjenis kelamin laki-laki tersebut memakai celana bahan warna cokelat tidak mengenakan baju dan kondisinya sudah membengkak serta mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Berdasarkan laporan dari Babinsa Koramil Kotaagung Serda Imanuddin, mayat laki-laki yang ditemukan tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri fisik tinggi 160 CM berat 70 Kg dan umur kurang lebih 40 tahun atas,”ujar Danramil Kotaagung Kapten Inf Redi Kurniawan.

Dilanjutkan Kapten Redi, begitu mendapat laporan dari masyarakat, Babinsa langsung berkoordinasi dengan aparat pekon dan aparat kepolisian dari Polsek Pematangsawa untuk proses identifikasi.

“Anggota Polsek Pematang Sawa, Anggota Pos Pol Airud Kota Agung beserta Basarnas berangkat menuju TKP melalui jalur Laut. Saat ini TKP masih diamankan oleh Babinsa bersama warga hingga tim identifikasi dari pihak kepolisian tiba,” ucap Danramil.

Masih kata Kapten Redi bahwa berdasarkan keterangan warga, mayat tersebut bukanlah warga Kaur Gading karena tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.( andi jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here