Wapub Pringsewu Hadiri Pelantikan PMII

0
45
Advertisement

PRINGSEWU – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pringsewu 2021-2022 dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar PMII Muhammad Abdullah Syukri.

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan protokol kesehatan di Aula Kampus STIT Pringsewu, Kamis (8/10/2021) ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Sekda Pringsewu yang juga Ketua Majelis Pembina Cabang PMII Pringsewu Heri Iswahyudi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Kasatpol PP Pemkab Pringsewu Ibnu Harjianto, perwakilan Kemenag dan PC NU Pringsewu, serta Ketua PKC PMII Provinsi Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi dalam sambutannya berharap PMII dapat berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dengan proporsional yang diaktualisasikan melalui partisipasi dalam pembangunan watak bangsa yang berperikemanusiaan dan berkeadilan dalam wadah Nahdlatul Ulama, sekaligus menjadi mitra pemerintah daerah dalam pembinaan dan pendampingan dalam menghadapi tantangan global dengan berbagai dinamika yang ada. “Karenanya, dibutuhkan solidaritas dan soliditas yang kuat sebagai perekat dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu”, ujarnya.

Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus PMII Pringsewu yang dilantik, semoga membawa keberkahan, bukan saja secara internal namun juga berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Advertisement

Adapun para pengurus cabang PMII Kabupaten Pringsewu 2021-2022 yang dilantik, diantaranya Ketua Yobi Aprizal, Ketua I Fuad Salim, Ketua II Juliansyah, Ketua III Abdul Qodir, Sekretaris Khoyrun Nupus, dan Bendahara Alvin Aziz. Serta dilengkapi pula dengan sejumlah biro dan Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri yang diketuai Tuti Mulyani. (*Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here