Wabup Pringsewu Kunker ke Polres Pringsewu

0
13
Advertisement

PRINGSEWU – Wakil bupati Pringsewu Dr Hi Fauzi dengan didampingi sejumlah jajaranya menggelar kunjungan kerja ke Polres Pringsewu.

Kunjungan orang nomor dua di jajaran pemerintah daerah kabupaten Pringsewu tersebut disambut langsung Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K bersama sejumlah pejabat utamanya. Rabu (12/1/22)

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan, kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama yang sinergis antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kepolisian Resor Pringsewu.

Wabup Pringsewu Fauzi berharap hubungan baik yang selama ini terjalin erat antara pemerintah daerah dan kepolisian setempat dapat lebih ditingkatkan. Fauzi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang selama ini mendukung dan membantu pemerintah, terutama dalam menjaga keamanan wilayah dan ketertiban masyarakat, serta bantuan lainnya seperti penanggulangan pandemi Covid-19, percepatan vaksinasi dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyatakan pihaknya siap mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu, terutama dalam menciptakan kondusifitas wilayah serta penanggulangan pandemi Covid-19.

Melalui motto Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan), pihaknya siap bertransformasi menjadi lembaga yang mengedepankan ketepatan dalam memberikan pelayanan dan ketelitian dalam melakukan tindakan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, Kepala Bakesbangpol Sukarman, Kepala Satpol-PP Ibnu Harjianto, Kepala BPBD Edi SP, Kadis PMP Eko Sumarni, Kadis Pertanian Siti Litawati, Kabid Perikanan Budidaya dan Tangkap Hijrah Amin, Kabid Kesmas Rahmadi serta Kabag Hukum Aditya diterima oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi di Ruang Satreskrim Polres Pringsewu. (*ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here