Turnamen Tenis Kapolda Cup 2022, Polda Lampung Rebut Juara Beregu

0
45
Advertisement

BANDAR LAMPUNG – Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 adalah turnamen tenis lapangan Kapolda Cup 2022, yang di mulai dari tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 kemarin.

Turnamen ini terdiri dari 12 tim beregu dan 12 tim perorangan. Final turnamen tenis lapangan tersebut diselenggarakan pada hari Minggu 26 Juni 2022 bertempat di lapangan tennis Indoor kantor Gubernur Lampung.

Keluar sebagai pemenang pertama pada kategori beregu, yaitu regu Polda lampung setelah mengalahkan pemain regu A Tulang Bawang dan regu Polresta Bandar Lampung dan Tulang Bawang Barat.

Peringkat kedua kategori pemenang beregu, direbut oleh regu A Tulang Bawang, dan pemenang ketiga, diraih oleh regu Polresta Bandar Lampung dan Tulang Bawang Barat.

Selanjutnya, pemenang pertama pada kategori pemenang eksekutif, diraih oleh pasangan AKBP M. Ali dan Kombes Pol (purn) Syahril.

Pada peringkat kedua kategori pemenang eksekutif adalah pasangan dari Kombes Pol. Sri Winugroho dan Hendrianta Pungki, kemudian tempat ketiga, di peroleh pasangan Dwi Sulistio dan Yudi serta pasangan Kompol Robi dan Kompol Sharmin.

Kegiatan turnamen tenis lapangan Kapolda Cup 2022, ditutup oleh KA SPN Polda Lampung Kombes Pol Sri Winugroho, pada penutupan tenis lapangan tersebut turut hadir juga pejabat utama Polda Lampung, yang senantiasa ikut berpartisipasi serta memberikan semangat kepada peserta.

Dalam sambutannya Kombes Pol Sri Winugroho menyampaikan, bahwa turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional dan komunikasi dengan masyarakat.

“Kepada seluruh peserta, terima kasih sudah semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, supaya nanti dapat menghasilkan bibit-bibit atlit yang dapat membanggakan daerah Lampung dalam ajang Nasional maupun Internasional,” imbuhnya. (Roby/dn/penmas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here