Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHThamrin Buka Kegiatan Darul Arqom dan Pelatihan Instruktur

Thamrin Buka Kegiatan Darul Arqom dan Pelatihan Instruktur

KALIANDA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, membuka secara resmi kegiatan Darul Arqom Madya dan pelatihan instruktur dasar nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Lampung Selatan, Rabu (25/10/2023).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id Ketua Umum PC IMM Lampung Selatan Yazid Bahru Hady menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto atas dukungan terselenggaranya kegiatan ini.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Lampung Selatan yang telah mensupport kegiatan ini, serta tak lupa terimakasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam keberlangsungan acara ini,” ucapnya.

Sementara, menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, Sekda Thamrin berharap, para peserta akan memiliki kompetensi intelektualitas atau kecerdasan kemudian memiliki kemampuan humanis.

“Kegiatan yang adik-adik ikuti ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sebuah proses kaderisasi yang melahirkan para kader yang siap dan handal dalam menjalankan organisasi,” jelasnya. (*)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :