Terjunkan Anggotanya, FKWKP Pringsewu Perbaiki Jalan Berlubang

0
23
Advertisement

PRINGSEWU – Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu, (FKWKP) beserta masyarakat Rejosari kecamatan Pringsewu bergotong royong memperbaiki jalan lintas antar kabupaten. di jalan lintas KH.Gholib Raya di pekon Rejosari , Jumat (14/1/2022)

Menurut warga Wagiman mengeluhkan tentang keadaan jalan yang mana di musim hujan seperti ini air selalu menggenang di jalan dan genangan tersebut sangat menggangu aktifitas apalagi roda 2 dan roda 4.
“Setiap hujan turun jalan ini menjadi persinggahan genengan air sehingga sangat menggangu aktifitas kami , ujarnya.

Dengan suka rela lembaga dibantu masyarakat setempat untuk menimbun jalan yang berlubang sehingga dimusim hujan saat ini jalan tidak lagi digenangi air.

Bambang Hartono selaku ketua lembaga FKWKP menerjunkan anggotanya untuk bisa membantu masyarakat agar jalan yang sehari hari dilalui tidak menghambat arus lalu lintas.

“Iya kami dari lembaga jurnalis FKWKP dibantuasyarakat peduli dengan keadaan jalan lintas yang ada di pekon Rejosari untuk menimbun jalanan yang berlubang agar lancarnya arus berlalu lintas,” katanya.

Ditempat yang sama kepala pekon Rejosari Hotmanuddin yang juga turut hadir sangat berterima kasih kepada lembaga FKWKP yang telah peduli membantu menimbun jalan yang berlubang.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada lembaga FKWKP yang mana telah peduli membantu memperbaiki jalan yang ada dipekon kami sehingga jalan sekarang ini tidak berlubang lagi,” ungkapnya.

Ditambahkan pula kepala pekon Rejosari sangat mengharapkan kepada pemerintah terkait agar sekiranya jalanan yang rusak dan berlubang yang ada dipekon kami khususnya jalan provinsi agar segera diperbaiki , tutupnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here