Wednesday, April 17, 2024
HomePOLITIKTanpa Mahar Politik, Nanang-Pandu Terima Rekom Nasdem

Tanpa Mahar Politik, Nanang-Pandu Terima Rekom Nasdem

INFOLAMPUNGNEWS.COM, LAMPUNG SELATAN – Setelah sebelumnya mendapatkan surat rekomendasi sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan dari Partai Hanura.

Jalan menuju BE 1, bagi Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa nampaknya bakal mulus. Ini setelah Partai Nasdem memberikan rekomendasi, Selasa (3/3/2020).

Liasion Officer (LO) Nanang Ermanto, Edy Setiawan membenarkan, surat rekomendasi dari Partai Nasdem telah diterima dan diserahkan oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh.

“Iya sudah kita terima rekomendasi untuk Pak Nanang-Pandu Kesuma Dewangsa hari ini di DPP Nasdem. Tanpa mahar,” ujar Edy Setiawan melalui ponselnya.

Sementara itu Ketua Penjaringan Pilkada Partai Nasdem Lamsel, Yunizar Adha membenarkan jika beredar foto penyerahan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem kepada Nanang Ermanto.

“Informasi yang beredar memang betul di foto itu. Karena ada Taufik Basari selaku Ketua Tim Lima DPP yang menggodok calonkada yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Lampung. Selain itu ada Sekretaris DPW DPD Nasdem Lampung, Fauzi Sibron,” ujar Yunizar Adha.

Terkait rekomendasi yang diterima Nanang-Pandu. Yunizar mengaku belum menerima surat tembusan dan masih menunggu. Jika sudah menerima surat tembusan, partainya akan merapatkan barisan dan perkembangan lebih lanjut.

“Apapun bentuk dan keputusannya, kita akan all out dan menjalankan perintah partai dengan baik. Perintah akan kita jalankan harga mati dan tiudak akan bergeser,” pungkasnya.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura yang memiliki satu kursi dan Nasdem tiga kursi. Nanang-Pandu harus menambah enam kursi lagi untuk bisa dicalonkan sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati di Lamsel. (AP)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :