Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHTahun ajaran baru, Police Go To School Sambangi SMAN 1 Kalianda

Tahun ajaran baru, Police Go To School Sambangi SMAN 1 Kalianda

KALIANDA – Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan kepada para siswa di sekolah melalui metode sosialisasi, seminar serta metode lainnya.

Kali Ini, jajaran Polres Lampung Selatan laksanakan program tersebut dengan mengunjungi SMA Negeri 1 Kalianda untuk memberikan pembinaan kepada para siswa baru. Senin (17/07/2023) pukul 08.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Iptu. Abkoriah mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, S.H., S.I.K., M.Si, menjelaskan pentingnya memberikan edukasi kepada siswa-siswi baru mengenai pembinaan kenakalan remaja dan keselamatan berlalu lintas.

Selama pembinaan, diberikan sosialisasi ketertiban berlalu lintas, antisipasi terjadinya pelecehan seksual dan mencegah keterlibatan wanita dan anak-anak sebagai korban dan pelaku kejahatan.

“Giat ini dalam rangka HUT Polwan ke 75 tahun 2023, dimana kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman siswa-siswi SMA Negeri 1 Kalianda tentang pentingnya kesadaran berlalu lintas dan kenakalan remaja dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya

“Dengan adanya pembinaan ini, diharapkan para siswa dapat menjadi generasi yang sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, menjauhi kenakalan remaja, serta memiliki kemampuan untuk mengenali dan menghindari potensi bahaya pelecehan seksual dan kejahatan lainnya,” tutupnya. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :