Saturday, June 15, 2024
HomeDAERAHLAMPUNG SELATANSiswa SMPN 1 Kalianda Raih 'Best of The Best' Ujian Kenaikan Tingkat...

Siswa SMPN 1 Kalianda Raih ‘Best of The Best’ Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo

KALIANDA – Seni bela diri adalah kesenian yang timbul sebagai satu cara seseorang untuk mempertahankan atau membela diri.

Dan seni beladiri Taekwondo ini merupakan salah satu cabang seni olahraga beladiri yang berasal dari Korea Selatan yang menggunakan kaki dan tangan sebagai senjata beladiri untuk menaklukan lawannya.

Hal yang samapun terus dilakukan dalam kegiatan rutin Universal Taekwondo Indonesia Professional (UtIPro) – Jaguar Taekwondo Club (JTC) selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada para atlitnya, serta menjadikan atlit yang professional dan selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

Seperti yang disampaikan Sabem Sandy pada saat ujian kenaikan tingkat yang di gelar di tennis indoor Radin Intan Kalianda Lampung Selatan, Minggu pagi (27/3/2022).

Menurut Sabem Sandy, selain mencari bibit bibit calon atlit, pihaknya juga akan memberikan penghargaan yang terbaik ‘Best of The Best’ bagi peserta yang berhasil mengikuti dengan sungguh sungguh.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengukuti ujian, dan saya ucapkan selamat, atas diberikannya penghargaan kepada siswa SMPN 1 Kalianda, Ahmad Baihaqi Perdana atau peserta lainnya yang telah meraih Best of The Best dalam ujian kenaikan tingkat.” Ujarnya pada saat penyerahan piagam dan tropi. (*Rjl)
مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :