Saturday, June 15, 2024
HomeRAGAM & BUDAYASiap Ramaikan Kopdar Bonsai Palas, Kalianda Bonsai Club Turunkan 20 Bonsai Andalan

Siap Ramaikan Kopdar Bonsai Palas, Kalianda Bonsai Club Turunkan 20 Bonsai Andalan

Palas – Infolampungnews.com, Komunitas Pengemar Bonsai Palas (BONPAS), Menggelar acara ngopi bareng bersama Komunitas Bonsai yang ada di Lampung Selatan.

Acara yang bakal dihadiri para pecinta Bonsai Lampung Selatan ini akan dilaksanakan Tanggal 11 s/d 13 Fabruari 2021 yang bertempat di Taman Raga Kolam Renang Desa Sukamulya Kec. Palas Kab. Lampung Selatan.

Salah Satu Komunitas Bonsai Lampung Selatan Kalianda Bonsai Club (KBC) turut meramaikan acara Ngopi Bareng dengan Menurunkan 20 Pot Bonsai Andalan mereka.

Ketua Kalianda Bonsai Club (KBC) Mukhtar Mengatakan, dalam acara ngopi bareng ini kami KBC menurunkan kurang lebih 20 pot Bonsai dengan berbagi ukuran dan jenis.

“Kurang lebih 20 pot bonsai Kami turunkan Ini Juga sebagai ajang kami mengenalkan diri kepada teman teman seniman pecinta bonsai yang ada di Lampung Selatan karena KBC ini baru saja terbentuk” jelasnya.

“Mudah-mudahan kehadiran Kalianda Bonsai Club (KBC) di Perbonsaian Lampung Selatan bisa membawa manfaat untuk Lampung Selatan Khususnya dan Lampung Umumnya” Tambahnya. (vno)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :