Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHSharing Experience in Prison, Lapas Kota Agung Terima Kunker BNN dan TP...

Sharing Experience in Prison, Lapas Kota Agung Terima Kunker BNN dan TP PKK Tanggamus

KOTA AGUNG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung menyambut kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanggamus, Bentonius Silitonga dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Hj. Sri Nilawati Syafi’i (Istri Wakil Bupati) Kabupaten Tanggamus dalam rangka kunjungan edukasi di Lapas Kelas II B Kotaagung.Rabu (12/7/2023)

Adapun penyambutan tersebut dilakukan oleh Plh. Kepala Lapas Kotaagung, Kasi Administrasi Kamtib, Herman Ahmad dan Kasi Binadik & Giatja, Aryo Pratama. Tak hanya anggotanya saja, BNNK juga membawa Duta Pelajar Anti-Narkotika Tanggamus Tahun 2023.

Kunjungan edukasi ini digelar mulai dari berkeliling sejumlah fasilitas di Lapas Kotaagung seperti ke dapur, perpustakaan, dan beberapa kamar blok hunian yang didampingi oleh Plh. Kalapas serta jajaran dengan pengawalan petugas penjagaan.

Kunjungan ini bertujuan agar dapat melihat langsung kondisi lapangan di Lapas untuk edukasi dan berbagi pengalaman kepada ibu-ibu PKK dan Duta Pelajar Anti-Narkotika sehingga nantinya pengalaman ini akan dijadikan bahan edukasi dalam rangka mencegah penyalahgunaan dan memberantas peredaran Narkotika kepada masyarakat luar.

Acara kunjungan ini terlebih dahulu dibuka dengan sambutan-sambutan di Aula Besar Lapas Kotaagung yang juga dihadiri oleh pejabat struktural dan staf kemudian ditutup dengan serah terima bingkisan berupa bantuan sembako dari Ibu-ibu PKK Tanggamus kepada Lapas Kotaagung. (ANDI J R)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :