Serap Aspirasi Gapoktan, Sudin Kunjungi Merbau Mataram

0
113
Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin S.E., melakukan kunjungan dan reses di Desa Panca Tunggal kecamatan Merbau Mataram (foto: kominfols)

MERBAU MATARAM – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Sudin, S.E., melakukan kunjungan reses ke Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (4/1/2023).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, kedatangan Sudin bersama dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran pemerintahan daerah dan Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Lampung Jekvy Hendra di Desa Panca Tunggal.

Nanang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Komisi IV DPR RI atas kunjungannya, serta bantuan yang selama ini telah diberikan untuk Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pak Sudin atas kehadirannya di Lampung Selatan, khususnya di Kecamatan Merbau Mataram.” ujar Nanang

Menurut Nanang, bantuan-bantuan yang telah diberikan oleh Ketua Komisi IV DPR RI pada sektor pertanian, kehutanan dan perikanan tersebut, sangat membantu percepatan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa.

Oleh karenanya, dirinya berharap, sinergitas antara Pemkab Lampung Selatan dengan DPR RI dapat terus terjalin dengan baik, sehingga nantinya mampu menghasilkan terobosan-terobosan baru dalam mendukung program-program pembangunan di daerah.

Sementara menurut Sudin S.E., keberadaannya di Kabupaten Lampung Selatan adalah guna menampung aspirasi masyarakat, baik itu berupa pertanyaan, keluhan ataupun masukan yang berkaitan dengan sektor pertanian, kehutanan dan perikanan.

Dengan adanya kunjungan reses ini mampu menyelasaikan permasalahan-permasalahan yang menghambat majunya sektor pertanian, kehutanan dan perikanan di Kabupaten Lampung Selatan.” harap Sudin

“Nanti silahkan kalau ada yang mau bertanya, mengusulkan atau memberikan masukan, insyaallah kalau memang bidang saya nanti langsung saya jawab tapi kalau bukan bidang saya, saya minta waktu untuk menjawab,” kata Sudin. (*)

Previous articleBupati Lampung Selatan Tinjau Gedung Mall Pelayanan Publik 
Next articleSiap Dikukuhkan, Winarni Terima Audiensi DKK Way Panji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here