Sat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Ratusan Masker di Pasar Induk Gisting

0
422

(Advertorial)

Infolampungnews.com, GISTING – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus kembali melakukan pembagian masker di jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Tanggamus, Senin sing, (13/4/20),

Kali ini, pembagian masker dipimpin Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah dalam rangkaian Operasi Keselamatan Krakatau (OKK) 2020 itu dilaksanakan di Jalinbar Pasar Induk Gisting.

Sekitar, 150 masker dibagikan kepada pengguna jalan yang terlebih dahulu diberhentikan personel Sat Lantas. Tampak juga disana Kabag Sumda Kompol IGK. Wibawa, Kabag Ren Kompol A. Yudi Taba dan Kanit Regident Ipda Rudi Khisbiantoro.

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH. MH mengungkapkan pembagian masker sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di wilayah Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

“Selain membagikan masker, tadi juga dilaksanakan pemberian Handsanitizer Leatflet himbauan pencegahan virus corona,” ungkap Iptu Rudi

Menurut Iptu Rudi, bahwa pembagian Alat Perlindungan Diri (APD) merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2020 di wilayah hukum Polres Tanggamus.

“Terlebih saat ini pemerintah sudah mewajibkan semua orang untuk memakai masker,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kasat menghimbau masyarakat tidak lupa melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan serta kelengkapan lainnya dalam berkendara

“Tetap patuhi dan taati rambu-rambu lalu lintas serta semaksimal mungkin untuk tetap berada di rumah, mari kita semua patuhi instruksi pemerintah sehingga pandemi virus corona (covid-19) bisa cepat berlalu.” pungkasnya. (*Advetorial)

Previous articleWarga Rajabasa Meninggal Dunia Setelah Pulang Merantau
Next articleDukung Program Pemerintah, DPD Petir Lamsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here