Santorius Ucapkan Terimakasih Atas Pedulinya Masyarakat Pugung

0
106

Ketua DPK  Kec. Pugung, Santorius (kemeja lengan pendek loreng) menerima bantuan berupa pakaian dari aparatur Kecamatan Pugung

Infolampungnews.com, PUGUNG – Gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat 2021 adalah sebuah gempa darat berkekuatan 6,2 Mw yang melanda pesisir barat Pulau Sulawesi, Indonesia pada tanggal 15 Januari 2021, pukul 02.28 WITA. Pusat gempa berada di 7 km timur laut Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) dengan kedalaman 10 km.

Untuk meningkatkan rasa solidaritas antar persaudaraan, dalam hal ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Tanggamus, persiapkan pengiriman pakaian ke alamat tujuan.

Menurut Ketua DPD GML Kab. Tanggamus Rijal mengatakan, dengan terkumpulnya sumbangan dari para donatur baik berupa pakaian ataupun uang. Dan rencananya bantuan tersebut akan segera disalurkan melalui devisi sosial.” Ucapnya

Dan ucapan terimakasihpun disampaikan oleh Ketua DPK GML Kec. Pugung Santorius, usai menerima pakaian layak pakai dari pihak Kecamatan. “Pakaian tersebut dikumpulkan dari kawan kawan yang bekerja diKecamatan Pugung untuk disumbangkan ke saudara saudara kita yang berada di Sulawesi Barat.”urainya saat di konfirmasi. (Rohmansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here