Safari Ramadhan : Sujadi, Serahkan Bantuan Hibah dan Santunan Baznas

0
387

Pringsewu – Bupati Pringsewu H. Sujadi dan Ketua TP-PKK Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi, Sekdakab Pringsewu Budiman bersama jajaran pemerintah kabupaten, DPRD, kementerian agama, dan Muspida Pringsewu melakukan Safari Ramadhan di Masjid Taqwa, Pekon Gadingrejo Utara, Kecamatan Gadingrejo, Selasa (22/5/2019).

Turut hadir Ketua Mui Pringsewu, Camat Gadingrejo, dan para Kepala Pekon se Kecamatan Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut Sujadi juga menyerahkan bantuan hibah serta santunan dari BAZNAS kepada sejumlah penerima baik ta’mir masjid maupun kaum dhuafa.

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu Hi.Sujadi menyatakan, dengan melalui kegiatan Safari Ramadhan ini dapat lebih mempererat jalinan silaturahim diantara pemerintah dan masyarakat.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah Pringsewu yang selama ini sudah berlangsung dengan baik. “Hati-hati dalam menyikapi berbagai informasi yang beredar di masyarakat, melalui berbagai media, baik mainstream maupun media sosial. Serta melakukan Tabayyun atas informasi yang beredar adalah langkah yang bijaksana,” katanya. (anton H/Hyn/red)

Previous articleVideo Kantor Bupati Pringsewu Terbakar
Next articleWabup Pringsewu Tinjau Pasar Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here