Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHLAMPUNG SELATANSAFARI RAMADHAN DI DESA BANDING, HERRY: INI SARANA MENYAMBUNG TALI SILATURAHMI

SAFARI RAMADHAN DI DESA BANDING, HERRY: INI SARANA MENYAMBUNG TALI SILATURAHMI

LAMPUNG SELATAN – Momen Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan untuk bersilaturahmi langsung bersama masyarakat dengan menggelar Safari Ramadhan.

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, Safari Ramadhan titik kedua berlangsung di Masjid Nurul Muttaqin, Desa Banding, Kecamatan Rajabasa, Jum’at (15/3/2024). Kegiatan ini akan berlangsung di 17 Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pemkab Lampung Selatan, Achmad Herry, menyampaikan safari ramadhan ini merupakan silaturahmi antara pemda dan ulama, umaro dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan.

“Tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat,” ungkap Achmad Herry.

Selain sebagai sarana menyambung tali silaturahmi, Achmad Herry, berharap Safari Ramadan juga bisa menjadi media bermusyawarah antara pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat.

“Saya juga berharap kegiatan Safari ramadan ini menjadi media musyawarah, saran dan pendapat antara Pemerintah Daerah dengan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Pada momen tersebut juga dibagikan secara simbolis 101 paket sembako untuk anak yatim piatu yang tersebar di 16 Desa di Kecamatan Rajabasa. (*)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :