Saturday, June 15, 2024
HomePOLITIKRelawan Himel  Rapatkan Barisan untuk Memenangkan Paslon Nomor Urut Tiga

Relawan Himel  Rapatkan Barisan untuk Memenangkan Paslon Nomor Urut Tiga

Infolampungnews.com, Katibung – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Hipni–Melin (Himel) berdatangan. Hal ini membuktikan bahwa warga Lamsel semakin banyak yang mencintai pasangan Lamsel dengan Motto “Bangkit”.

Dukungan tersebut secara langsung, disampaikan oleh relawan Himel di acara makan siang bersama , di Sebalang Beach, Rabu, 12/10/2020 yang dihadiri berbagai komunitas, diantaranya tim jejamah, tim senam Himel, tim penanggulang masa , Sahabat muda milenial Himel.

Mereka merupakan relawan Himel yang siap memenangkan pasangan Lampung Bangkit dalam bursa pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamsel yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh ketua tim penanggulan masa , Apri kelana, semakin memberikan rasa semangat kepada tim relawan lain nya,

“Kehadirian apri hari ini semakin mengajak tekad kita untuk berjuang memenangkan Himel . Sejauh ini, kita terus menyemangati Korcam dan Kordes yang ada di lapangan. Semangat kita tak pernah pudar dan setia untuk pak Hipni,” jelas ketua penanggulan masa Himel, ucap Apri

Hal serupa juga telah dilakukan relawan Himel , tim jejamah , yang diwakili Novi Kartika Sari, ia menyatakan jika pihaknya sudah membentuk Kordes untuk menambah suara dukungan kepada pasangan yang dianggap paling komplit tersebut,

“Kami siap mengantarkan pak Hipni menuju kursi nomor Satu di Kabupaten Lampung Selatan. Kordes bentukan kami All Out agar pak Hipni bisa menang,” ujar Novi.

“Kami sangat konsen dan kritis pada calon Bupati kami, dan akhirnya kami yakin beliau adalah sosok yang pas memimpin Lampung Selatan ,

Novi menambahkan jika dia juga tak sedikit berkolaborasi dengan berbagai Ormas di Lampung Selatan. Selain itu tim jejamah juga mengaku rajin mensosialisasikan figur Himel di Medsos,” terangnya.

Hal yang sama Munaria ketua senam partisipan Himel, melihat langsung pergerakan relawan yang semakin menggeliat, membuat tim relawan optimis membuat Lampung Selatan bangkit menjadi lebik baik.

Lamsel mempunyai banyak sekali potensi. Mulai dari segi sumber daya alam, sumber daya manusia, laut ,bumi yang subur dan banyak potensi-potensi lainnya. Dengan melihat banyaknya potensi yang ada. Harapan kami akan memaksimalkan potensi di Lamsel agar Lampung Selatan bangkit,” ujar Ria (merwan)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :