Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHRayakan Kesuksesan, BRI Panen Hadiah Simpedes 2024

Rayakan Kesuksesan, BRI Panen Hadiah Simpedes 2024

PRINGSEWU – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pringsewu merayakan kesuksesan panen hadiah Simpedes pada periode tahun 2024, memicu antusiasme tinggi dari masyarakat dalam menabung.

Acara puncak yang digelar pada Sabtu, 15 Juni 2024, dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, menandai momentum penting dalam mendukung program Simpedes Bank BRI.

Acara tersebut dihadiri oleh
Muh Syrifudin, Manager Bisnis Mikro (MBM) Branch Office Pringsewu, Plt Camat Pringsewu, Erly Yunarni, Danramil Kapten Inf P. Rahmat H., S.Sos (Danramil 424-06/Pringsewu), dan AKP Darwin Waka Kapolsek Pringsewu Kota. Selain itu, manajer mikro Rahmad Herzani, Edwar Yurika, dan Satya Widhi juga turut hadir. Keberadaan saksi undian dari Dinas Sosial Provinsi Lampung, kepolisian, dan notaris turut memberikan keabsahan serta transparansi dalam pelaksanaan undian, memastikan integritas acara tersebut.

Muh Syrifudin, Manager Bisnis Mikro (MBM) Branch Office Pringsewu, menjelaskan pentingnya undian Simpedes. “Panen undian Simpedes dilaksanakan setiap enam bulan sekali, memberikan nasabah kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa Mobil Honda Brio. Selain itu, ada 23 motor Honda dan berbagai hadiah menarik lainnya yang diberikan kepada para nasabah. Hadiah ini dimaksudkan sebagai motivasi tambahan untuk tetap aktif menabung,” ujarnya.

BRI Cabang Pringsewu, yang menjadi pusat kegiatan ini, memiliki dampak yang luas dengan mengawasi satu kantor cabang, dua kantor cabang pembantu (KCP), dan 21 unit BRI. Hal ini mencerminkan signifikansi kegiatan Simpedes dalam memotivasi masyarakat setempat untuk lebih aktif menabung.

Plt Camat Pringsewu, Erly Yunarni, menyatakan dukungannya terhadap program Simpedes ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama nasabah BRI. “Kesadaran menabung sangat penting sebagai langkah nyata untuk menghadapi kondisi ke depan. Semangat menabung harus ditanamkan sejak dini kepada anak-anak dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

David, seorang peserta undian, mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Pringsewu. “Kegiatan panen hadiah Simpedes menjadi motivasi bagi kami untuk terus menabung. Dengan adanya hadiah-hadiah menarik, masyarakat merasa didorong untuk meningkatkan tabungan mereka di Bank BRI, yang dianggap sebagai tempat yang terjamin dan aman,” tuturnya.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang terinspirasi untuk memulai atau meningkatkan tabungan mereka, kontribusi Bank BRI dalam mendukung perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu semakin besar.

Kegiatan ini tidak hanya menciptakan atmosfer positif dalam masyarakat, tetapi juga memberikan dampak nyata terhadap kebiasaan menabung. Kesuksesan panen hadiah Simpedes ini membuktikan komitmen Bank BRI Cabang Pringsewu untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya serta berperan aktif dalam mendorong kesadaran dan kebiasaan positif dalam hal keuangan masyarakat.

Secara keseluruhan, acara ini menggarisbawahi pentingnya program Simpedes dalam mempromosikan kebiasaan menabung yang sehat dan memberikan penghargaan kepada nasabah yang setia. Dengan adanya program ini, Bank BRI Cabang Pringsewu terus menunjukkan dedikasinya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui layanan keuangan yang terpercaya dan menguntungkan. (*ari)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :