Wednesday, April 17, 2024
HomeDAERAHMETROPWI Metro Gandeng Bos IDeA Indonesia Salurkan Sembako

PWI Metro Gandeng Bos IDeA Indonesia Salurkan Sembako

Eko Desriyanto, Direktur PT IDeA Indonesia Akademi Tbk | Foto : istimewa/net

METRO -Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Metro dan IDeA Indonesia bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Paket sembako yang berisikan minyak goreng, beras dan sirup tersebut dibagikan langsung oleh ketua PWI Kota Metro dan IDeA Indonesia. Senin, (25/04/2022)

Menurut ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Metro Rino Panduwinata S.Kom., mengatakan bahwa kolaborasi antara PWI Kota Metro dan IDeA Indonesia merupakan sebuah gerakan untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Mudah mudahan dengan dibagikannya sembako tersebut dapat sedikit meringankan masyarakat terutama pasca pandemi panjang.” Rino

Meskipun volume pembagian ini belum maksimal, namun gebrakan awal ini dapat menggerakkan pihak swasta lainnya dapat melaksanakan kegiatan seperti yang dilakukan PWI dan Idea,” ujar Rino.

Sementara menurut Direktur IDeA Indonesia, Eko Desriyanto yang juga perintis lembaga pendidikan vokasi bagi generasi muda Indonesia mengatakan,

Direktur Utama PT IDeA Indonesia Akademi, yang juga perintis lembaga pendidikan vokasi bagi generasi muda Indonesia mengatakan,  bahwa Ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

“Semoga paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup masyarakat yang menerimanya.” Ujar alumnus UIN Sunan Kalijaga ini. (Rudi Sapari As)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :