Polres Lampung Timur Gelar Tradisi Welcome and Farewell

0
119

LAMPUNG TIMUR – Polres Lampung Timur gelar tradisi Welcome And Farewell. Selasa (14/2/2023).

Welcome and Farewell Parade adalah upacara tradisi dalam rangka menyambut pemimpin yang baru dan melepas pemimpin yang lama.

Kedatangan pejabat baru Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar disambut dengan sangat meriah oleh seluruh personel Polres Lampung Timur, serta melepas pejabat lama AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Rangkaian kegiatan ini dengan melakukan pengalungan bunga oleh Pocil, dan dilanjutkan dengan pedang pora, kemudian dilanjutkan Apel bersama yang dipimpin pejabat baru dan pejabat lama.

Dalam apel tersebut pejabat lama AKBP Zaky Alkazar Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Lampung Timur.

Selain itu, AKBP Zaky Alkazar Nasution juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Lampung Timur yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Polres Lampung Timur, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Lampung Timur, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Lampung Timur,” ucap AKBP Zaky

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Polres Lampung Timur, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” kata dia.

AKBP Zaky Alkazar Nasution telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kasubbid Sespimen Bidpengsos Sespim Lemdiklat Polri, setelah menjabat kurang lebih 1 tahun 8 bulan di Polres Lampung Timur. Adapun penggantinya adalah AKBP M. Rizal Muchtar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Lampung.

Ditempat yang sama pejabat baru Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar menyampaikan terimakasih, atas penyambutan yang sangat meriah.

“Terimakasih juga kepada pejabat lama AKBP Zaky Alkazar Nasution, atas dedikasinya selama bertugas di Polres Lampung Timur. Saya juga mendoakan semoga ditempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucap AKBP Rizal

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Sugandhi Satria Nugraha, Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Para Kasi, Kapolsek Jajaran, Perwira dan seluruh personel Polres Lampung Timur.
(ANDI JR/N9)

Previous articleAkibat Tanah Longsor Rumah Purwati di Pekon Kedaung Pardasuka Rusak
Next articleOperasi Keselamatan di Tugu Gajah Diwarnai Pembagian Helm dan Jaket 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here