Saturday, June 15, 2024
HomeDAERAHTANGGAMUSPolairud Kota Agung Bagikan Sembako

Polairud Kota Agung Bagikan Sembako

Infolampungnews.com, KOTA AGUNG – Dampak dari pandemic Covid-19, sangat dirasakan masyarakat kurang mampu. Mereka sangat membutuhkan pangan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah wabah yang entah kapan berakhir.

Melihat kondisi tersebut, Awak Kapal Polisi Air dan Udara (Polairud) C3 XXV-1011 Kota Agung bersama pelaku bisnis yang ada di seputaran Pesisir Pantai Kota Agung, membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu dengan cara mendatangi satu persatu rumah penerima.

Dan Kapal Polairud C3 XXV-1011, Brigpol Sudarwanto mengatakan, setiap paket sembako terdiri dari 5 beras, 1 liter minyak goring, 1 Kg gula pasir, 5 bungkus mie instan dan 1 kaleng sarden.

“Kita dibantu dari Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanggamus, Bhabinkamtibmas, Babinsa, TNI AL dan perangkat Kelurahan Pasar Madang,” kata Sudarwanto, Senin (27/4/2020).

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sudarwanto menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah. Masyarakat agart etap jaga jarak minimal 1meter, memakai masker, menggunakan senitizer, serta rajin cuci tangan dan muka.

“Mari kita sama-sama berupaya agar wabah ini cepat hilang. Tentunya kita semua harus mentaati apa yang dianjurkan oleh pemerintah. Begitu juga dengan ibadah selama bukan suci Ramadhan, sebaiknya dilakukan di rumah,” imbuh Sudarwanto (Ar)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :