Wednesday, June 19, 2024
HomeDAERAHLAMPUNG SELATANPlt Bupati Nanang Ermanto Sambangi Sekretariat SMSI Lampung Selatan

Plt Bupati Nanang Ermanto Sambangi Sekretariat SMSI Lampung Selatan

INFOLAMPUNGNEWS.COM, KALIANDA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meninjau kantor baru sekaligus sekretariat organisasi jurnalis media online Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan, Kamis (19/9/2019).

Sekretariat organisasi SMSI Lampung Selatan tersebut berlokasi di samping kantor Gabungan Organisasi Wanita (GOW) sekitaran komplek Pemkab Lampung Selatan.

Adapun, kunjungan orang nomor satu di Lampung Selatan tersebut merupakan tindaklanjut dari silaturahmi SMSI dengan Plt Bupati Lampung Selatan yang dilaksanakan pada Rabu malam (18/9/2019) di Rumah Dinas Bupati setempat.

Nanang Ermanto yang tiba sekitar pukul 07.45 WIB tersebut, disambut oleh Ketua SMSI Lampung Selatan Vivo Trialito, Sekretaris Yunizar Adha serta beberapa pengurus lainnya.

Pembina SMSI Lampung Selatan inipun langsung meninjau kondisi ruangan yang ada sambil berdiskusi dengan sejumlah pengurus SMSI.

“Dengan berkunjung kesini, saya jadi tau keadaan sekretariat. Nanti akan kita pikirkan, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak begitu lama, sarana penunjang kegiatan rekan-rekan media bisa terpenuhi,” ujar Nanang disela kunjungannya.

Lebih lanjut Nanang juga memberikan arahannya untuk kelanjutan SMSI kedepan. Nanang mengatakan, maju tidaknya organisasi bergantung dari para pengurusnya.

“Kemajuan organisasi bergantung dari pengurusnya. Ada tidak keinginaan kalian untuk maju. Kalian harus mampu merubah kebiasaan yang sebelumnya kurang baik. Sebagai contoh sederhana misalnya, bangun pagi,” tukas Nanang.

Sementara itu, beberapa kebutuhan untuk menunjang kelancaran kerja seperti plang papan nama organisasi, sarana komputer serta jaringan internet langsung diutarakan para pengurus SMSI kepada Plt Bupati Lampung Selatan.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Lampung Selatan, M. Sefri Masdian yang turut mendampingi Plt Bupati Nanang Ermanto, menyatakan akan berupaya secepatnya membantu pengadaan jaringan internet untuk kelancaran kerja SMSI.

Insya Allah, dalam waktu dekat akan kita suplai Bandwidth (jaringan internet) untuk kelancaran kerja teman-teman media,” kata Sefri. (kmf)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :