Friday, March 29, 2024
HomeDAERAHLAMPUNG SELATANPlt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto Terima Audiensi Komisioner KPU Lamsel

Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto Terima Audiensi Komisioner KPU Lamsel

infolampungnews.com, Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menerima Audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Rabu (30/1/2019).

Kunjungan Komisioner KPU Lamsel, dipimpin oleh Ketua KPU M. Abdul Hafid didampingi anggota Sri Fatimah, Titi Sutriningsih, Hendra Apriansyah, dan Mislamudin, serta Sekretaris KPU Lamsel Bejo Purnomo.

Ketua KPU Lamsel, Abdul Hafid mengyampaikan, kedatangan rombongan Komisioner KPU untuk melaporkan kesiapan pihaknya dalam rangka menghadapi Pemilu serentak yang dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

“Tujuan kami ingin meningkatkan koordinasi antara pemerintah daerah selaku fasilitator, Polres selaku pengaman dan KPU selaku penyelenggara agar dapat terkoordinasi dengan baik,” kata Hafid.

Dalam kesempatan itu, Abdul Hafid juga meminta kepada Plt. Bupati Lamsel selaku kepala daerah untuk membantu kelancaran proses Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 agar dapat berlangsung suskes dan lancar.

Bantuan yang diminta dari pihak KPU, yakni tempat peyimpanan atau gedung yang dapat digunakan sebagai tempat kegiatan pelipatan, dan pengepakan kertas suara.

Menanggapi hal itu, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mempersilahkan agar KPU bisa menggunakan Gedung Olahraga (GOR) Mustafa Kemal yang letaknya berdekatan dengan Kantor KPU Lamsel.

“Jika tempatnya terpusat menjadi satu, saya kira akan memudahkan dalam hal pengerjaan dan pengamanannya. Nanti akan kita perbaiki fasilitas kamar mandi dan atap yang bocor,” ujar Nanang.

Turut hadir dalam Audeinsi itu, Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan, Sekdakab Lamsel Fredy SM, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Prianto Putro, Asisten Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, Kadisdukcapil Edy Firnandi dan Kaban Kesbangpol Darmawan. (kmf)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :