Sunday, April 21, 2024
HomeDAERAHPj.Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Pangan Beras tahap ke 2

Pj.Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Pangan Beras tahap ke 2

PRINGSEWU : Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyerahkan bantuan pangan beras tahap 2 kepada masyarakat Pekon sumber agung dan ambara timur, Kecamatan ambarwa, Selasa (21/02/2024).

Bantuan pangan ini untuk alokasi 3 bulan, yakni Januari, Februari dan Maret 2024 yang diberikan setiap bulan, dimana setiap kepala keluarga memperoleh 10 kg/bulan.

“Hal ini berdampak pada menurunnya hasil pertanian, termasuk berpengaruh pada produksi pangan di Kabupaten Pringsewu,” kata Pj.Bupati, pada kegiatan yang dihadiri anggota DPD-RI KH.Abdul Hakim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur serta sejumlah kepala perangkat daerah terkait, camat dan kapekon setempat.

Bantuan pangan beras ini, kata Adi, merupakan program pemerintah pusat yang bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menyalurkannya. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di sejumlah pekon lainnya di sembilan kecamatan di Kabupaten Pringsewu.

Kepala pekon Agus wahyono mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa beras, untuk masyrakat sumber agung dan ambrawa timur, masyrakat sangat terbantu dengan adanya program pemerintah tentang sumber daya pangan beras yang kita distribusikan 482 kantong beras, pungkasnya.

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :