Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHPj. Bupati Pringsewu Resmikan Alun alun Pandansari

Pj. Bupati Pringsewu Resmikan Alun alun Pandansari

PRINGSEWU : Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meresmikan Alun-alun Pandansari, Sukoharjo, Pringsewu, ditandai dengan penandatanganan prasasti, Jum’at (26/1/2024).

Pj.Bupati Pringsewu mengaku bangga dengan keberadaan Alun-alun Pekon Pandansari ini, karena selain menambah daya tarik pekon juga bisa menjadi pusat kegiatan dan sarana rekreasi warga.

Adi Erlansyah juga mengapresiasi masyarakat Pekon Pandansari dibawah kepemimpinan Kepala Pekon yang selalu guyub dan rukun serta mendukung pembangunan Kabupaten Pringsewu.

“Pada 14 Februari nanti kita akan bersama-sama melaksanakan Pemilihan Umum. Mari kita selalu mengedepankan persatuan diantara sesama warga, jangan sampai karena perbedaan pilihan membuat kita terpecah-belah. Semoga Pemilu di Kabupaten Pringsewu nanti berjalan aman, lancar serta damai,” harapnya.

Pj. Bupati Pringsewu pada kegiatan sebagai bagian dari rangkaian acara Pringsewu Menyapa ini juga menyerahkan bantuan bedah rumah tidak layak huni, bantuan IKM berupa mesin jahit untuk Kelompok Usaha Mekar Jaya Pandansari serta oven untuk Kelompok Usaha Dapur Sava Siliwangi.

Serta penyematan simbolis rompi program Smart Village oleh Pj.Bupati kepada para kapekon se-Kecamatan Sukoharjo serta Kader Pembangunan Manusia (KPM) oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Nana Adi Erlansyah. Digelar juga kegiatan gotong royong warga dan bazaar murah bersama HIPMI, serta kunjungan ke TK Islamiyah dan KWT pekon setempat. (*Ari)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :