Pencuri Gondol Dua Motor Sekaligus Milik Warga Fajaresuk

0
164

PRINGSEWU – Maraknya pencurian kendaraan bermotor di wilayah Pringsewu semakin meresahkan warga.

“Pagi ini saya bangun tidur kedua motor saya raib digondol maling, gembok pager rumah sudah terbuka”, ujar Bambang Hartono warga kelurahan Fajaresuk, Sabtu (11/02/2023).

Ditambahkan,ada dua motor yang hilang jenis Yamaha R15 dan Honda Vario,kepada Polsek Pringsewu Kota saya ucapkan terimakasih sudah bergerak cepat merespon berita kehilangan ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada polsek pringsewu kota yang sudah cepat merespon laporan tentang kehilangan yang menimpa saya, “ujar Bambang Hartono.

“Harapan saya dengan kejadian ini semoga pelaku pencurian kendaraan bermotor dapat segera tertangkap, agar kedepan tidak ada lagi terjadi kasus curanmor diwilayah kabupaten pringsewu khususnya,dan motor kami secepatnya dapat ditemukan.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Pringsewu IPDA Andri Fernandes Mewakili Kapolsek Kota pringsewu menjelaskan”Kami dari Polsek Pringsewu kota membenarkan adanya berita kehilangan pagi ini.

Kami datang kelokasi dan melakukan tindakan awal dilokasi kejadian pencurian kendaraan bermotor guna memastikan dan olah tempat kejadian perkara, selanjutnya saya bersama anggota melakukan pengecekan di area yang memungkinkan pelaku melarikan unit kendaraan yang dicuri.

Kami sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, dan sampai saat ini kami lakukan tindakan pengejaran,”Tandasnya. (*Ari)

Previous articleSatlantas Polres Edukasi Pengguna Jalan
Next articleViral ! Polres Lampung Tengah Dihadang Massa Saat Tangkap Bandar Narkoba, Ini Kata Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here