Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHPembukaan Turnamen Futsal Pekon Sri Rahayu, Suryono: Junjung Tinggi Sportivitas dan Kekompakan

Pembukaan Turnamen Futsal Pekon Sri Rahayu, Suryono: Junjung Tinggi Sportivitas dan Kekompakan

PRINGSEWU – Suryono selaku kepala Pekon Sri Rahayu kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu, membuka langsung turnamen futsal peringati HUT RI ke 78 tahun, kegiatan yang terpusat di lingkungan 8 RT/02 dusun Sri Rahayu itu mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat sekitar. Selasa (08/08/2023).

Turnamen tersebut digelar mulai dari tanggal 8-17Agustus 2023 dan dibuka secara simbolis dengan dilakukan tendangan pertama oleh kepala pekon setempat.

Kepala pekon Sri Rahayu Suryono, sangat mengapresiasi turnamen si kulit bundar antara Tingkat RT Dilingkungan Pemerintah Pekon Sri Rahayu.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk silaturahmi dengan menerapkan pola hidup sehat, serta menjaga kerukunan antar Dusun serta RT,” harapnya.

“Ini merupakan kegiatan positif bagi para anak usai dini untuk mecari bibit atlit futsal di tingkat pekon, apalagi ini merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Sri rahayu, selamat bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kompakan,” ucapnya.

Sementara itu, ketua karang taruna Indra setiawan, mengatakan turnamen futsal memeriahkan HUT ke-78 tahun 2023 tingkat pekon sebagai penyelenggara.

“Turnamen futsal ini di ikuti oleh 2 dusun, yang persertanya merupakan tim berbasis RT, serta dihadiri oleh Dan pos Ramil bapak Suwasto mewakili Koramil 424/09/sukarjo,” tutupnya. (Ari)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :