Pekon Sukoharjo III Barat Gelar Musrenbangdes

0
85

PRINGSEWU – Pekon Sukoharjo III Barat kecamatan Sukoharjo gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa(Musrenbangdes) untuk tahun anggaran 2023, acara tersebut dilaksanakan di balai pekon Sukoharjo III Barat, pada Selasa (13/12/2022).

Musrenbangdes pekon Sukoharjo III Barat dihadiri oleh Camat Sukoharjo Yuli Saptikawati, S.Pd, M.M, kepala pekon Sukoharjo 3 Barat Gunarto beserta aparatur pekon, ketua BHP beserta jajaran, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua Karang Taruna, ketua LPM, tim penggerak PKK pekon, Pendamping Desa, ketua Kelompok Tani, Bidan Desa, Linmas, dan tokoh-tokoh masyarakat pekon Sukoharjo 3 Barat.

Camat Sukoharjo Yuli Saptikawati, S.Pd, M.M membuka secara langsung musrenbangdes pekon Sukoharjo III Barat, dalam hal ini iya mengucapkan terimakasih atas perencanaan yang sudah di rapatkan jauh jauh hari, demi kelangsungan pembangunan di Pekon Sukoharjo III Barat agar lebih baik dari sebelumnya.

“Perlu adanya musyawarah, karena tanpa adanya musyawarah tidak akan berjalan dengan baik, alhamdulillah diusulkan ditahun 2022 dan InsyaAllah terlaksana ditahun 2023. Harapan kedepan semoga pekon Sukoharjo III Barat akan lebih baik dan lebih maju dari program-program yang sudah direncanakan sebelumnya” ungkap Bu Camat.

Kepala pekon Sukoharjo III Barat Gunarto dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam rangka Musrenbangdes ini, perlunya diadakan Musrenbangdes sebagai acuan atau pedoman pelaksanaan program-program pekon ditahun mendatang.

“Terdapat beberapa rencana pembangunan pekon baik secara fisik maupun non fisik, serta sumberdaya manusia, yang InsyaAllah dilaksanakan tahun 2023. Dengan demikian, penggunaan anggaran Dana Desa tetap mengacu pada peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ucap Gunarto. (advertorial)

Previous articlePj.Bupati Pringsewu Resmikan 5 Lumbung Pangan Masyarakat
Next articleTernyata Banyak Yang Tidak Tahu Arti Marka Jalan Warna Kuning, Wajib Tahu Ini Artinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here