Pekon Podosari dan Dinkes Percepat Vaksinasi Tahap ke 2

0
184

PRINGSEWU, – Pekon Podosari beserta dinas kesehatan Puskes Rejosari kabupaten Pringsewu selenggarakan vaksinasi di pekon podosari. Kegiatan percepatan vaksinasi ke 2 dengan jumlah lima ratus vaksin jenis Sinovac, pada Jum’at (19/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yuyun wirasmita A.Md Keb., koordinator program imunisasi serta tiem kesehatan dua dr. Umum, menyampaikan kegiatan hari ini alhamdulillah berjalan lancar walaupun sempat terdunda di bulan sebelumnya karena kekosongan vaksin tidak ada hambatan menghimbau kepada masyrakat segera vaksinasi karena sangat penting bagi masyrakat khususnya di Podosari.

Untuk pelayanan vaksinasi, sebelum melaksanakan penyuntikkan, Peserta vaksinasi wajib mengikuti tahapan-tahapan yang ditentukan, dengan mengisi data diri dan melaksanakan tensi.

Kepala pekon Pak. RASMIN Podosari mengucapkan terimakasi kepada tiem kesehatan Puskes Rejosari dan tim covid, serta anggota Polsek Pringsewu Bahbinkatimas yang menyukseskan acara vaksinasi dengan berkerjasamanya Pekon Podosari Kab. Pringsewu dengan jumlah 500 vaksin jenis Sinovac, ucapnya., ujarnya. (*Ari)

Previous articleRatusan Sertifikat di Bagikan, Sujadi : Jangan Lupa Kewajiban Bayar Pajaknya
Next articlePenyambutan Dengan Pedang Pora, Sujadi Sambut Kapolres Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here