Wednesday, June 19, 2024
HomeEKONOMIPekon Ambarawa Bangun Jalan Akses Menuju Makam

Pekon Ambarawa Bangun Jalan Akses Menuju Makam

PRINGSEWU – Program Shodaqoh jariyah Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa bangun jalan akses menuju makam sepanjang lebih kurang 150 meter, lebar 4 meter ketebalan 15 centi,sumber pendanaan donatur warga masyarakat Ambarawa Minggu (28/8/2022)

Jalan lingkungan arah makam dan lapangan bola yang terletak di antara Lingkungan 3 dan 4 Ambarawa barat ini menjadi target perbaikan semenjak kepala Pekon dilantik 26 hari yang lalu.

Kepala Pekon Ambarawa Ambarawa barat, Suranto mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan membangun jalan arah makam.

Semoga apa yang menjadi niat baik seluruh warga Pekon Ambarawa akan mendapat imbalan dari Allah SWT, salah satu visi misi ketika dalam pencalonanya sebagai kepala Pekon waktu itu, ketika nanti terpilih akan membangun kepedulian seluruh warga masyarakat menunju Ambarawa barat BERSAMA yang artinya, bersih, rapih , santun, aman, maju dan agamis.

Dengan moto kata bersama, seluruh warga masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintahan Pekon dan juga seluruh tokoh,sehingga kedepan Ambarawa barat menjadi Pekon yang mandiri dan maju serta membangkitkan kembali nilai gotong royong yang selam ini hampir punah.” Pintanya

Lanjut dia dengan program swadaya, kedepan pemerintah dapat lebih percaya dalam menurunkan program dan kegiatan yang dapat dilaksanakan di masyarakat,” harap Suranto.

“Bukan hanya sumbangan dana untuk pembangunan jalan saja masyarakat lingkunagan 3 dan 4 memberikan shodaqoh berupa makanan untuk para pekerja dari mulai gula kopi dan kue juga untuk makan siang ibu ibu hadir menghantakan shodaqoh.

“Selain masyarakat umum tampak hadir dalam gotong royong pembangunan jalan makam bergabung bersama masyarakat, ustaz Zajuli dan Miftathul Ardani ketua BHP I Nyoman Rate, tokoh masyarakat H. Warodi ,H.Mugiato.koordinato lapangan Nasrudin,serta Babinsa Pekon Ambarawa Barat Kopka Alberto,” pungkasnya (advertorial)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :