Patroli di Rest Area Gisting, Polsek Talang Padang Berikan Perlindungan Kepada Pengunjung

0
146

Infolampungnews.com, Gisting – Dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, anggota Polsek Talang Padang melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan KRYD ini di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Talang Padang Ipda Imam Sobri, SH juga melibatkan tiga personel Unit Sabhara.

Dalam KRYD itu anggota Kepolisian Polsek Talang Padang melakukan Patroli malam khususnya di Rest Area Gisting, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Selasa (28/7/2020).

Kapolsek Talang Padang Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom mengungkapkan, pihaknya dengan rutin meningkatkan patroli malam untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung Rest Area serta masyarakat sekitar dan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Untuk malam ini dipimpin langsung Kanit Sabhara Ipda Imam Sobri, dimana juga memberikan himbauan kepada pemuda yang berkumpul agar tidak mengkonsumsi miras dan obat-obatan terlarang lainnya,” kata Iptu Khairul Yassin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Menurut Kapolsek, disamping menjaga Kamtibmas, anggota Sabhara juga tetap selalu memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan Phisycal Distancing atau menjaga jarak , dan tetap menggunakan masker dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Melalui hal tersebut, tentunya harapan kami dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan mencegah Covid-19,” tegasnya. (iswandi / andi jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here