Tuesday, July 23, 2024
HomeDAERAHOrmas LMP Bagikan Takjil di Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman

Ormas LMP Bagikan Takjil di Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman

Ormas LMP Bagikan Takjil di Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman

PRINGSEWU – Dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1444 H, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Pringsewu, membagikan Takjil bagi para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan bagi takjil ini dilaksanakan disepanjang jalan Sudirman, tepatnya di area Monumen Tugu Tani Pringsewu, Sabtu Sore (01/04/2023).

Turut hadir mendampingi ketua Muhyin NP dalam kegiatan bagi ta’jil, Sekretaris Umum LMP Pringsewu Darmawan,S.Kom, Ketua Harian Musriyadi, beserta anggota, serta seluruh jajaran kepengurusan dan anggota Laskar Merah Putih kabupaten Pringsewu.

Disampaikan Ketua Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Muhyin NP diselah kegiatan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda kegiatan LMP Pringsewu, serta bentuk kepedulian terhadap sesama kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan.

“Ya ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, terutama bagi yang menjalankan ibadah puasa, semoga bisa menjadi barokah bagi kita semua,” ujar Muhyin.

Selain itu, menurutnya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, dan kegiatan kegiatan sosial lainnya juga akan di laksanakan untuk masyarakat.

“Insya Allah tahun depan kita kembali laksanakan kegiatan seperti ini, kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya untuk kepentingan dan manfaat organisasi kami untuk masyarakat,” ucapnya.

Diketahui, menurutnya Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu dibawah kepimpinan Muhyin NP, akan terus berusaha berperan untuk masyarakat dan mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah, guna kemajuan Kabupaten Pringsewu.

Sementara ketua DPC KWRI Pringsewu David Segara menyampaikan, dirinya beserta anggota KWRI akan terus berkolaborasi bersama Laskar Merah Putih dalam hal yang positif guna bermanfaat bagi masyarakat dan juga dalam rangka mendukung program pemerintah. (*Ari)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :