Ormas GML Bangun Komunikasi Lintas Kecamatan

0
241

Infolampungnews.com, TANGGAMUS – Komunikasi adalah salah satu kunci untuk membangun hubungan antar sesama demi mendapatkan kesepakatan yang di inginkan kedua belah pihak.

Menurut Ketua Ormas DPD GML Kab. Tanggamus Rijal, tujuan komunikasi itu sendiri yakni, agar hal yang disampaikan bisa di mengerti dengan cukup baik, menghindarkan diri dari kesalah pahaman.” Ujarnya dengan santai

Selain itu juga agar ide, gagasan maupun pemikiran pribadi dapat diterima orang lain terutama dalam gelaran rapat tertentu.

Bahkan Ketua DPD GML Kab. Tanggamus Rijal, mengatakan, dengan hadirnya GML di Kabupaten Tanggamus yakni ingin mengajak pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus berkolaborasi dalam menyatukan visi dan misi demi memajukan Kabupaten Tanggamus,”Ujar bang Rijal sapaan akrabnya.

Adapun tujuan atau program GML adalah lanjut bang Rijal,

1. untuk menyampaikan informasi sebagai penyampai pendapat agar dapat diterima oleh masyarakat luas atau yang bersangkutan,

2. Sebagai motivasi untuk orang lain. Guna mengambil suatu keputusan yang tepat.

3. Untuk melakukan kegiatan tertentu.
Sebagai bentuk ekspresi.

4. Menghindari adanya kesalahpahaman.
Untuk tetap menjaga jalinan hubungan yang baik.

Tidak hanya komunikasi saja yang akan dibangun DPD dan DPK GML, akan tetapi Ormas GML juga akan menyumbangkan ide ide yang positif untuk membangun Kabupaten Tanggamus.

Dan Ormas GML akan turun langsung dan berkunjung di 20 kecamatan yang ada di Kab. Tanggamus. Seperti yang dilakukan DPD dan DPK GML hari ini. Kamis, (18/02/2021) (***Pangeran)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here