Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHMusrenbang RKPD 2024 di Ambarawa Fokus Kuatkan Sektor Ekonomi dan Kualitas SDM

Musrenbang RKPD 2024 di Ambarawa Fokus Kuatkan Sektor Ekonomi dan Kualitas SDM

PRUNGSEWU – Musrenbang di Kecamatan Ambarawa dengan tema Penguatan Sektor Ekonomi Strategis dan Kualitas Sumber Daya Manusia bertempat di Aula Kecamatan setempat. Rabu (15/02/2023).

Hadir acara Musrenbang Camat Ambarawa, Asisten Tiga Bidang Administrasi Umum, Hasan Basri Anggota DRPD Dapil IV, Danposramil Ambarawa, Polsek Pringsewu Kota, Dinas PMP, Kepala Pekon seKecamatan Ambarawa dan Tamu Undangan.

Sambutan Pj Bupati Pringsewu yang di Wakili Asisten Tiga Hasan Basri telah ditetapkan tema pembangunan tahun 2004 yaitu penguatan sumber daya manusia dengan 6 perintah pembangunan yang meliputi.

Prioritas pembangunan, pemberdayaan masyrakat, masyrakat miskin strim, contoh usulan di tahun 2024,pengadaan benih ikan lele, bibit padi, bibit alpukat, pelatihan sosial linmas pengaman pemilu, pembangunan infatruktur jalan desa.

Dalam Pembangunan Kabupaten Pringsewu ,apabila tidak selaras dengan kualitas pembangunan Kabupaten maka daftar usulannya tidak ada usaha, dikotil Melalui aplikasi sistem informasi.

Dari dinas pertanian hanya bisa  membantu sektor pembibitan, bantuan alat pertanian, Semoga dari usulan 8 Pekon bisa di sampaikan kepada Pemkab Pringsewu.

Perwakilan dari dinas PUPR usulan disektor pembangunan, terkait jalan lingkungan yang pendek bisa pakai Dana Desa nanti bisa kordinasi kedinas PU.

Sebagian usulan usulan adalah yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi, karena waktu itu di Bapeda diarahkan untuk fisik 2024 ditiadakan ucap Camat. (Advertorial)

 

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :