Menyambut Kegiatan Road Show Bus KPK, Jajaran Pemerintah Daerah Bersama Tim KPK Meninjau Lokasi

0
84

KALIANDA – Usai melakukan Rapat Koordinasi Teknis dalam menyambut kegiatan Road Show Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2022, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan bersama rombongan Tim KPK meninjau beberapa lokasi kegiatan, Senin (26/09/2022).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, seperti kegiatan di Lapangan Korpri Pemerintah Daerah setempat, yang akan membuka berbagai hasil produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Lampung Selatan dan Pameran Pelayanan Publik.

Berbagai pameran pelayanan tersebut diantaranya seperti pelayanan kesehatan dari Dinas Kesehatan , pelayanan pajak dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah, pelayanan perizinan dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan dan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP).

Ada pula, pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dekranasda Lampung Selatan yang akan menjajakan hasil produk UMKM dari Lampung Selatan.

Setelah mengelilingi stand-stand yang ada di Lapangan Korpri itu, jajaran Pemerintah Daerah dan Tim KPK pun turut mengunjungi Kantor Inspektorat dan Aula Rimau Bappeda Lampung Selatan yang rencananya akan melakukan kegiatan Edukasi Antikorupsi Untuk Pelajar.

Kegiatan Road Show Bus KPK yang mengusung tema “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” tersebut akan berlangsung besok, pada tanggal 27 hingga 28 September 2022, yang pembukaannya akan berlangsung di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan.

Diketahui, Bus KPK ini telah menjalankan programnya dibeberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan dan berlanjut ke Provinsi Lampung salah satunya Kabupaten Lampung Selatan. (*)

Previous articleAdi Buka Event Tournament Drag Race dan Drag Bike Championship
Next articleBupati Nanang Ermanto Hadiri Sertijab Kepala BPK Provinsi Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here