Memutus Mata Rantai Covid-19, Satlantas Polres Pringsewu Berjaga di Sepanjang Jalan

0
338
Advertisement

(Advertorial)

Infolampungnews.com, PRINGSEWU – Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan Satuan Lalu-Lintas (Lantas) Polisi Resort (Polres) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Senin, (13/04/2020)

Seperti yang disampaikan dalam rilisnya, kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona yang dilakuan Satlantas Polres Pringsewu, dan ini adalah salah satu kegiatan rutin bersama masyarakat guna untuk memutus mata rantai virus corona ( Covid-19).

Kanit Regident SatLantas Polres Pringsewu Ipda. Hendrix mengatakan, kegiatan rutin bersama masyarakat ini guna untuk memutus mata rantai virus corona (Covid-19). “Lebih baih berdiam dirumah, hindari berkumpul yang tidal terlalu penting,”ujarnya

Kepada masyarakat lanjut Hendrik, agar mentaati setiap himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah, seperti beberapa poin-poin dibawah ini :
1. Agar tetap tenang dan jangan panik.
2. Tidak menyebar berita bohong (Hoax), informasi yang belum tentu kebenarannya,
3. Bijaklah dalam menggunakan media sosial
4. Biasakan hidup bersih, mencuci tangan dengan menggunakan sabun
5. Selalu memakai masker
6. Tidak berkumpul dan menjaga jarak.
7. Tidak bersentuhan atau bersalaman
8. Menerapkan pola hidup sehat dengan olahraga rutin dengan berjemur di pagi hari dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, minum vitamin.
9. Tidak lupa kita selalu berdoa Kepada Allah SWT, Tuhan Yang maha kuasa agar kita semua terhindar dari virus corona. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here