Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHLangkah nyata, Rusmanto Berikan Bantuan Ambulans Untuk Masyarakat Pekon Pandansari Selatan

Langkah nyata, Rusmanto Berikan Bantuan Ambulans Untuk Masyarakat Pekon Pandansari Selatan

PRINGSEWU – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Pringsewu terpilih dari Partai Nasdem Rusmanto memberikan bantuan mobil ambulans ke pemerintah Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo. Acara penyerahan bantuan dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon, (6/3/2024) .

Menurut Rusmanto, bantuan mobil ambulans yang diberikan merupakan bentuk komitmenya dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat dengan pemenuhan sarana dana prasarana yang mendukung.

“Saya berharap ambulans ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Pekon Pandansari Selatan,” ungkapnya.

Pemberian bantuan mobil ambulans mendapat sambutan gembira oleh warga yang hadir menyaksikan langsung saat penyerahan. Warga menilai hal itu sebagai langkah nyata sang wakil rakyat atas janjinya untuk mendukung dalam upaya peningkatan layanan kesehatan masyarakat.

Inisiatif Rusmanto dalam memberikan bantuan ambulans ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam mendukung peningkatan fasilitas dan layanan kesehatan, khususnya layanan kesehatan di daerah-daerah yang masih membutuhkan banyak perhatian dan dukungan.

“Adanya ambulans ini diharapkan dapat mempercepat penanganan darurat medis bagi warga yang membutuhkan, terutama di wilayah yang sulit dijangkau oleh fasilitas kesehatan,” ujar Rusmanto.

Sementara, Kepala Pekon Pandansari Selatan Puryanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan ambulans yang diberikan. Dimana mobil ambulans adalah salah satu kebutuhan yang selama ini diharapkan masyarakat. “Kendaraan ambulans ini sangat dibutuhkan dan tentu akan sangat membantu dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi warga,” ujar Puryanto. (ARI)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :