Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHKetua TP-PKK Kabupaten Lamsel Hadiri Pengajian Uswatun Hasanah di Tanjung Bintang

Ketua TP-PKK Kabupaten Lamsel Hadiri Pengajian Uswatun Hasanah di Tanjung Bintang

TANJUNG BINTANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri pengajian ibu-ibu Uswatun Hasanah Kecamatan Tanjung Bintang dan Jati Agung. Minggu (26/11/2023).

Pengajian tri wulan Uswatun Hasanah kali ini bertempat Desa Sindang Sari Kecamatan Jati Agung dan dihadiri juga oleh Anggota DPRD Lampung Selatan Asmara, Camat beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Bintang.

Jumar selaku ketua Pengajian Ibu – ibu Uswatun Hasanah mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Lampung Selatan dan Winarni yang selalu mendukung, membina dan juga menjadi donatur tetap untuk pengajian Uswatun Hasanah.

Muhammad Rapkan selaku Kepala Sindang Sari mengucapkan terima kasih kepada forum silaturahmi pengajian Uswatun Hasanah yang hari ini melaksanakan pengajian di Desanya.

Sementara itu Winarni dalam sambutannya mengatakan pengajian ini bertujuan juga memberikan contoh kepada generasi muda untuk aktif dan hadir pada pengajian pengajian di Desa.

“Ini juga salah satu peran kita untuk memberikan contoh dan mengajak para anak anak kita agar melakukan kegiatan kegiatan positif salah satunya dengan mengikuti pengajian ini,” ujar Winarni.

Selain itu juga dirinya menyampaikan agar para Risma di Desa diarahkan juga dibimbing untuk mengikuti organisasi yang ada di Desa agar berkegiatan positif.

“Risma risma yang ada di Desa harus diberdayakan dan bisa mengadakan pengajian untuk remaja koordinasi dengan pak Kades, jadi bukan hanya ibu ibu dan orang tua saja,” ungkap Winarni.

Winarni menghimbau masyarakat yang hadir untuk perduli kepada anak anak di Desa, dan selalu mengingatkan bilamana ada perilaku para remaja yang tidak baik. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :