Ketua DPRD Lamsel, Nyoblos di TPS 03 Kedaton

0
383

infolampungnews.com, Lamsel – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi, SH, MH memberikan hak suaranya atau mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 tepatnya di SD Negeri 1 Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Dari pantauan tim ini, tiba di TPS sekitar pukul 10.10 WIB, Hendry nampak menggunakan setelan baju kemeja putih dipadukan dengan celana dasar panjang berwarna hitam, dengan didampingi istri Sulia Ishaq, S.Pd dan ibunya yang juga ikut memberikan hak pilihnya.

Hendry yang kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD Lampung Selatan diperiode keempat itu pun mengajak masyarakat Lampung Selatan untuk datang ke TPS menyalurkan hak suaranya. Satu suara, kata dia, akan sangat berguna menentukan masa depan suatu daerah khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

“Jangan golput (golongan putih), mari kita sama-sama datang ke TPS. Jadikan Pemilu 2019 ini hari yang bahagia, ciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif di TPS masing-masing,” ujar Hendry kepada tim Diskominfo Lamsel dilokasi.

Dirinya pun berharap pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pemilu Legislatif tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar. “Mari sama-sama kita berdoa, semoga Pemilu ini bisa sukses dan maksimal,” katanya.

Sementara, di TPS tersebut, berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT), terdapat 274 pemilih, rinciannya 124 pemilih laki-laki, dan 150 pemilih perempuan. (aziz/mk)

Previous articlePlt Bupati Lampung Selatan dan Istri Nyoblos di TPS 03
Next articleLampung Fair 2019, Lamsel Usung Tema Kilau Selatan Gerbang Sumatera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here