Ketua DPK Wonosobo Serahkan Hasil Penggalangan Dana Kepada Ketua DPD GML Tanggamus 

0
222

Ketua DPK Wonosobo Raja Sa’rani (baju kaos biru) Menyerakan Bantuan Uang Tunai Hasil Dari Donasi Masyarakat Kepada Ketua DPD GML Tanggamus Rijal (Baju kemeja Putih) 

Infolampungnews.com, TANGGAMUS – Gempa bumi Sulawesi Barat 2021 adalah sebuah gempa darat berkekuatan 6,2 Mw yang melanda pesisir barat Pulau Sulawesi, Indonesia pada tanggal 15 Januari 2021, pukul 02.28 WITA. Pusat gempa berada di 7 km timur laut Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) dengan kedalaman 10 km.

Untuk meningkatkan rasa solidaritas antar persaudaraan, dalam hal ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Tanggamus, persiapkan pengiriman pakaian ke alamat tujuan, Rabu (10/2/2021).

Untuk pengepakan pakaian yang akan dikirimkan ke Sulbar tersebut berlangsung di Markas DPD GML Tanggamus.

Menurut Rijal Ketua DPD GML Kab. Tanggamus mengatakan, Setelah dilakukan packing pakaian ini akan segera di salurkan ke alamat saudara saudara kita yang tertimpa musibah di Sulbar,” ucapnya saat dikonfirmasi

Ditempat terpisah, Ketua Devisi Sosial, Neneng Royani mengatakan, pakaian yang telah dipacking ini rencanakan akan segera disalurkan kepada kerabat kita yang ada dipulau Sulawesi Barat.


“Semoga pakaian yang kami kirimkan dari Kabupaten Tanggamus, Lampung ini dapat bermanfaat buat saudaraku di Sulawesi Barat,” ujarnya Bu Neng sapaan akrabnya. (Rohmansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here