Ketua DPD GML : Ayo Bergandeng Tangan, Posbakum Adin Kunjungi Sekretariat GML

0
36

infolampungnews.com, TANGGAMUS – Ketua Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (PosbakumAdin) Tanggamus jalin silaturahmi dengan jajaran Ormas DPD GML Tanggamus. Pertemuan tersebut di Kantor Sekretariat DPD GML Tanggamus Way Som Pekon Kota Agung. Rabu,(6/1/2021)

Hadir pada acara tersebut OK Armet R, SH, Ketua DPD GML Tanggamus Shahrijal Ismy, Ketua DPK Kota Agung Wildan, Humas Selamat Riyanto dan jajaran Posbakum Adin dan DPD GML Tanggamus.

Ketua Posbakum Adin Tanggamus OK Armet R, SH. menyampaikan tujuan silaturahmi ini adalah menjalin kerja sama antara Posbakum Adin dan Ormas GML Tanggamus. Bersinergi antar lembaga guna pendampingan hukum dan control sosial. ” Posbakum Adin Tanggamus adalah Organisasi Bantuan Hukum yang sudah terakreditasi Kemenkumham R.I. sudah selama 3 tahun ini melakukan pendampingan hukum terhadap masyarakat. Lembaga advokat ini melakukan kerja sama pendampingan hukum Litigasi dan non Litigasi. Program Posbakum Adin Tanggamus kedepan yaitu satu Pekon satu Paralegal.” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Ormas DPD GML Tanggamus, Ahmad Shahrijal Ismy menyambut baik silaturahmi dari Posbakum Adin Tanggamus. ” Saya berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Posbakum Adin Tanggamus dan jajarannya. DPD GML Tanggamus siap bekerja sama dan bersinerginya kedepan. Harapannya kedepan memberikan penyuluhan hukum baik kepada anggota DPD GML Tanggamus dan masyarakat di Kabupaten Tanggamus yang kita cintai.” ujarnya.

“Ulurkan tangan, lebarkan sayap”, itulah motto GML Tanggamus, Seraya mengakhiri obrolannya. Tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here