Monday, July 15, 2024
HomeDAERAHKatibung Fair 2023 Resmi di Tutup, Camat: Terima Kasih kepada Semua Pihak...

Katibung Fair 2023 Resmi di Tutup, Camat: Terima Kasih kepada Semua Pihak yang Mendukung

KATIBUNG – Pelaksanaan malam puncak Katibung Fair 2023 yang berlangsung di Lapangan Desa Sukajaya Komplek PPCL, Kecamatan Katibung, mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, pada Sabtu (11/11/2023).

Diawal sambutannya, Camat Katibung Abdul Rahman, S.Kom., M.M, mengucapkan rasa syukur atas limpahan rahmat serta nikmat yang diberikan Tuhan YME.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, dimalam hari ini masih diberikan kenikmatan kesehatan sehingga kita masih dapat bersilaturahmi dalam rangka penutupan Katibung Fair 2023,” ucapnya.

Abdul Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan serta atas kelancaran dan kondusivitas yang terjalin di ajang tahunan tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih terutama kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang telah membuatkan program ini dan dukungan baik moril maupun materil yang telah diberikan kepada kita semua di kecamatan ini,” imbuhnya.

Tak luput pula dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang berada di kecamatan itu, serta kepada forkopimcam kecamatan Katibung.

“Kegiatan ini telah bersama-sama kita saksikan rangkaian demi rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar, saya ucapkan terima kasih banyak, dengan mengucapkan alhamdulillah acara Katibung Fair 2023 resmi ditutup,” tutupnya. (Pra)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :