Karang Taruna Pringsewu Bahas Program Kerja

0
28
Advertisement

PRINGSEWU – Untuk pembahasan program kerja Organisasi Karang Taruna Kabupaten Pringsewu adakan rapat awal tahun 2022 di Kecamatan Pegelaran.

Selain untuk pemererat tali silaturahmi antar pengurus Karang Taruna Kecamatan serta saling dapat memberikan masukan setiap pengurus demi kemajuan organesasi.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pringsewu Joko Iswahyudi mengatakan sengaja dibuat untuk rapat koordinasi bulanan karang taruna kabupaten agar seluruh ketua serta pengurus Karang Taruna Pekon se Kecamatan Pagelaran selain untuk saling mengenal lebih dekat juga agar dapat mengembangkan apa yang menjadi program karang taruna kedepan,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Joko Karang Taruna baik kecamatan atau Pekon harus sudah punya rencana program kerja tahun 2022, salah satunya melanjutkan program kerja tahun 2021 yang belum tuntas seperti temu karya Musda karang taruna kecamatan, untuk Kecamatan Pantura dan Gading Rejo.

Selain itu Joko Iswahyudi Karang Taruna kiranya dapat mengevaluasi program kerja tahun 2021,salah satu capainnya adalah data base (pengaktipan) SK kepengurusan dari tingkat pekon dan kecamatan,” jelasnya.

“Sengaja untuk rapat Karang Taruna bulanan selalu berpindah tempat Kecamatan bertujuan untuk menyamakan presepsi di masing masing pekon se kecamatan tersebut serta koordinasi dari tingkat Pekon, kecamatan, kabupaten agar terus ditingkatkan.

Untuk kali ini rapat Karang Taruna di Kecamatan Pagelaran dihadiri salah satu Anggota Dewan Provinsi dari Partai PKS,Junianto S.pd.M.pd Dapil Pringsewu,Pesawaran,Metro,yang juga sebagai putra daerah Lugusari dan Kapala Pekon setempat,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here