Wednesday, April 17, 2024
HomeDAERAHTANGGAMUSKapolres Tanggamus Bagikan Masker di Traffic Light

Kapolres Tanggamus Bagikan Masker di Traffic Light

Infolampungnews.com, TANGGAMUS – Dalam Serangkaian Operasi Keselamatan Krakatau (OKK) 2020, Kapolres Tanggamus AKBP. Hesmu Baroto, SIK. MM membagikan puluhan masker di traffic light Kota Agung, Sabtu sing (11/4/20).

Dalam pembagian masker tersebut, Perwira Melati Dua ini didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH dan Kasat Lantas Iptu Rudi, S., SH. MH bersama jajarannya, Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH MH dan Kasipropam Iptu AY. Tobing.

Dan pembagian masker itu dilakukan langsung oleh kapolres beserta jajarannya kepada para pengemudi/pengendara motor dan mobil serta sopir angkot yang melintas yang belum menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Menurut Kapolres Tanggamus, AKBP. Hesmu Baroto mengungkapkan, bahwa dalam rangka Operasi Keselematan Krakatau 2020, pihaknya membagikan alat perlindungan diri berupa masker.

“Siang ini dilaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di traffic light Kota Agung,” ungkap AKBP Hesmu Baroto usai kegiatan.

Sambungnya, pembagian masker itu sebanyak 150 buah dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya juga memberikan sosialisasi melalui Leaflet penyuluhan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Leaflet berisi informasi tatacara mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker,” tutupnya. (Zulkarnain)

مقالات ذات صلة

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Baca Lainnya :