Kapolres Baru Silaturahmi Temui Orang Nomor Satu di Bumi Jejama Secancanan

0
42
Advertisement

PRINGSEWU – Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K. M.I.K yang belum sepekan menjabat Kapolres Pringsewu, melakukan kunjungan silaturahmi dengan menyambangi kantor Bupati Pringsewu.

Dalam silaturahminya, Kapolres disambut hangat oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan sejumlah perangkatnya. Senin (22/11/2021).

Kunjungan ini sebagai ajang perkenalan AKBP Rio Cahyowidi sebagai Kapolres Pringsewu yang baru, menggantikan AKBP Hamid Andri Soemantri.

Advertisement

Saat berbincang dengan Bupati Pringsewu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan harapannya agar sinergitas Polres Pringsewu dengan Pemkab tetap terjalin.

“Kami berharap dengan silaturahmi ini kita bisa terus bersinergi, dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Pringsewu,” harapnya.

Lebih lanjut AKBP Rio mengatakan, selaku pejabat baru dirinya juga memohon dukungan Bupati Pringsewu dan jajaranya agar bisa bersama-sama berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara khususnya Kabupaten pringsewu.

“Kami selaku pejabat baru di kabupaten Pringsewu mengharapkan dukungan seluruh pihak terutama jajaran pemerintah daerah dan masyarakat,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Bupati Pringsewu Hi. Sujadi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Pringsewu.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Pringsewu di bumi Jejama Secancanan, ” ujarnya.

Bupati menyampaikan, selama ini hubungan Pemkab Pringsewu dengan Polres sudah terjalin dengan sangat baik.

“Semoga silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa kita pelihara dan kita jaga dengan baik, untuk menuju Kabupaten Pringsewu semakin Maju” ungkapnya (*Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here